Senin, 05 Mei 2014

Feedback via the Pasang iklan gratis [#4]

Nama*:PPC Blogger
Nomor Telepon:
Alamat*:JL Mawar
Email:
Judul iklan*:Jaringan Jasa Pasang Iklan Terbaik, PPCBlogger.com
Isi iklan*:Kami adalah Jaringan Jasa Pasang Iklan Terbaik di Indonesia. Kami lebih banyak membantu Advertiser menjual produk atau jasanya lebih banyak dan sekaligus membantu publisher untuk mendapatkan keuntungan berupa Komisi lebih besar.

Dengan menggunakan layanan jasa pasang iklan kami, anda akan lebih mudah dan lebih Efektif dalam melakukan kegiatan promosi atau memasang iklan bisnis anda ke ribuan website dengan biaya yang cukup murah,terjangkau dan juga dilengkapi dengan laporan lengkap dan transparan mengenai pemasangan iklan yang anda lakukan.

Sistem biaya jasa pasang iklan yang kami gunakan adalah sistem Pay-Per-Click (PPC) atau Pembayaran Per Klik.

Mengapa kami menggunakan sistem PPC?

Karena sistem PPC adalah sistem yang paling fair bagi Advertiser atau Pemasang Iklan dan juga fair untuk Publisher atau pemilik website.

Sistem ini dianggap paling fair karena pemasang iklan hanya membayar biaya pasang iklan kepada penerbit sesuai degan kinerja web penerbit iklan atau sesuai dengan klik kunjungan yang diterima oleh pemasang iklan. Bila penerbit iklan dapat memberikan pengunjung lebih banyak dan berkualitas, maka komisi iklan untuk penerbit iklan (pemilik website) akan otomatis menjadi lebih besar. Dan sebaliknya,jika kunjungan yang diterima pemasang iklan sedikit dikarenakan beberapa hal seperti web penerbit sedang mengalami masalah atau sepi pengunjung, maka biaya yang harus dibayar oleh pemilik iklan akan menjadi lebih kecil.

Perlindungan Investasi Pemasang Ikan di Layanan Jasa Pasang Iklan Kami

Kami sangat memperhatikan keamanan investasi biaya pemasangan iklan di yang dilakukan Advertiser di jaringan website publisher kami.

Kami tidak menghendaki biaya investasi untuk jasa pasang iklan yang dikeluarkan oleh Advertiser habis tanpa memberikan hasil yang optimal bagi para pemasang iklan.

Untuk melindungi Advertiser kami,kami menambahkan sebuah sistem yang dapat melindungi investasi milik advertiser. Sistem itu adalah anti-fraud click,sebuah sistem yang akan mencegah kecurangan yang dilakukan pengunjung atau pun pemilik website (publisher) untuk melakukan fraud klik atau klik sendiri iklan pada websitenya.

Kami memiliki Team khusus yang mengawasi aktifitas fraud-click seperti ini sehingga Advertiser kami lebih terlindungi dan terhindar dari kerugian. team kami juga akan selalu mengupdate sistem anti-fraud click jika di temukan kecurangan baru yang belum ada di sistem anti-fraud click ppcblogger.

Salah satu bentuk perlindungan itu berupa pengawasan terhadap klik yang muncul dari satu website atau satu IP Address yang terjadi secara berulang.Pemasang iklan hanya akan dikenakan biaya pemasangan iklan dari hasil satu kunjungan dari sebuah IP address saja.

Apabila ditemukan kecurangan seperti terjadi klik iklan secara berulang dari sebuah IP Address,maka Advertiser tidak akan dikenakan biaya pemasangan iklan.Dengan sistem seperti ini,dana iklan milik Advertiser akan lebih terlindungi dari aktifitas kecurangan yang dilakukan pengunjung maupun publisher.

Segera daftarkan website anda di jaringan website http://PPCblogger.com/register.php?reff=2607 untuk mendapatkan beragam manfaat untuk bisnis anda.

Untuk mendaftar menjadi anggota jaringan website kami dan mendapatkan promosi dari jasa pasang iklan kami, silahkan Klik --> http://PPCblogger.com/register.php?reff=2607

Terima kasih
Nama Perusahaan:PPCBlogger
Web Site/Blog/Wordpress:http://PPCblogger.com/register.php?reff=2607
Kategori*:Lainnya
Keadaan:
Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar